MENIKMATI KEINDAHAN ALAM BUKIT PUTUNG DI PULAU BALI

shares |

Menikmati Keindahan Alam Bukit Putung Di Pulau Bali  


ReyGina Wisata |  Seperti Anda ketahui bahwa Pulau Bali merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang banyak dianugerahi kekayaan wisata yang populer. Hal ini dikarenakan semua wilayah di Pulau Bali memiliki rating wisata yang cukup tinggi. Tidak terkecuali wilayah Karangasem. Di Kabupaten Karangasem banyak terdapat Tempat Wisata yang cukup populer dan dikunjungi oleh banyak wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara yang salah satunya adalah Bukit Putung.

Keindahan Alam Bukit Putung Di Pulau Bali

Bukit Putung adalah salah satu Tempat Wisata Alam Di Pulau Bali yang layak untuk Anda kunjungi. Daya tarik utama Tempat Wisata Putung adalah keindahan alamnya yang sangat indah dan mempesona yang merupakan perpaduan panorama perbukitan, lembah, laut, hutan dan perkebunan salak yang berhawa sejauk dan menyegarkan.

Tempat Wisata Bukit Putung terletak di di Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kabupaten Karang asem atau berjarak sekitar 64 kilometer dari kota Denpasar, Provinsi Bali. 

Dari sebuah bukit Anda dapat Menikmati Keindahan Alam Putung, Petak-petak sawah milik para petani Desa Adat Buitan, Kecamatan Manggis serta Labuan Amuk dengan lautnya yang hijau membentang luas bersama perahu-perahu (Jukung) nelayan yang sedang berlayar mencari ikan, Kapal Cruise yang bersandar di pelabuhan serta menikmati Pulau Nusa Penida dari kejauhan di Kabupaten Klungkung yang nampak indah terlihat. 




Selain dapat menikmati keindahan alam Bukit Putung, Anda juga dapat mengunjungi Objek Argowisata Salak Sibetan di Kecamatan Bebandem yang jaraknya sangat berdekatan dengan Tempat Wisata Alam Putung.

Tempat Wisata Alam Bukit Putung menjadi terkenal karena keindahan alamnya yang sangat mempesona dan eksotis berkat Lukisan Mr. Christiano, seorang pelukis asal Italia yang tinggal cukup lama di Putung yang memperistri seorang gadis Karangasem dari Desa Manggis.


sumbeer: karangasemkab.go.id


  

Related Posts

0 comments:

Post a Comment